st: Pengobatan Herbal Asam Urat | Pengobatan Herbal Asam Urat

Selasa, 06 November 2012

Pengobatan Herbal Asam Urat

Pengobatan Herbal Asam Urat yang Alami dan Aman Jelly Gamat Luxor


Asam urat atau yang biasa disebut dengan gout adalah suatu penyakit yang memang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Bangsa Mesir sekitar 5000 tahun lalu dan Bangsa Yunani beberapa puluh abad kemudian sudah menyebutnya. Al-Razi atau Rhazes, dan salah satu dokter muslim kenamaan di abad pertengahan, menyarankan beberapa jenis terapi untuk pengobatan asam urat.

Asam urat dikenal sebagai “penyakit para raja” karena banyak diderita oleh orang-orang kaya dan bangsawan yang suka makan yang enak-enak, namun kurang beraktivitas fisik. Dan ada beberapa tokoh terkenal dalam sejarah yang diketahui menderita penyakit asam urat, di antaranya: Kubilai Khan, Raja Henry VIII, Nostrodamus, Isaac Newton, Thomas Jefferson, dan Raja Charles V yang memimpin imperium Inggris di puncak kejayaannya. Bila kita cermati dari lakon ketoprak dan cerita rakyat, Menak Jinggo– sang raja Blambangan (Banyuwangi) yang memberontak dari Majapahit–tampaknya juga menderita asam urat. Hal itu terlihat dari langkahnya yang terpincang-pincang dan seringnya dia mengeluhkan kakinya.

Oleh sebab itu. Dengan panjangnya sejarang mengenai penyakit asam urat tersebut. Berbagai macam pengobatan secara alami dengan bahan-bahan tradisionalpun telah banyak digunakan sejak lama oleh manusia untuk mengatasi penyakit Asam Urat. dan berikut adalah beberapa ramuan alami atau pengobatan secara tradisional untuk mengatasi penyakit asam urat : 

1. Jahe Merah (zingiber officinale)

'

Jahe merah adalah herbal anti peradangan. Selain itu, jahe merah meningkatkan nafsu makan dan memperlancar sistem pencernaan dan pernafasan. Jahe merah membantu mengurangi peradangan di sendi dan membuang tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah. '


2. Salai guggul (boswellia serrata

 

Tanaman ini banyak tumbuh di India dan Asia Selatan. Resin yang diambil dari pohon tanaman ini dimurnikan dan digunakan untuk mengatasi rasa sakit dan peradangan asam urat. Asam boswelik yang terdapat di dalamnya dikenal juga dapat mengurangi kolesterol dan melindungi hati terhadap bakteri endotoksin. Bagian non-asam dari ekstrak pohon salai guggul dapat menurunkan tekanan darah dan bersifat menenangkan.

3. Sidaguri (sida rhombifolia

 

Sidaguri adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di tepi jalan, halaman berumput, hutan, sawah, dan tempat-tempat dengan sinar matahari langsung atau sedikit terlindung. Sidaguri mengandung alkaloid ephedrine, terutama pada bijinya, yang memiliki efek mendinginkan badan (anti demam), melancarkan pencernaan, menyusutkan jaringan (astringent), merangsang produksi air seni (diuretik) dan menguatkan stamina. Selain efektif untuk asam urat, sidaguri juga bermanfaat mengatasi hematuria, cystitis, kelemahan seksual dan kualitas sperma buruk.

4. Legundi (vitex negundo)

 

Bunga dan daun Legundi adalah salah satu herbal yang sangat efektif mengendalikan rasa sakit dan inflamasi karena artritis dan sciatica. Pohon legundi adalah semak merayap dengan tajuk tidak beraturan, aromatik, dan tinggi 1-4 m. Pohon ini dapat dijumpai sebagai tanaman liar di daerah hutan jati, hutan sekunder, di tepi jalan dan pematang sawah dan berbunga pada bulan Januari – Desember.

5. Habbatussauda (nigella sativa) 


Habbatussauda atau jintan hitam telah digunakan lebih dari 2000 tahun oleh orang Yunani dan Timur Tengah untuk berbagai pengobatan. Efeknya yang anti radang sangat cocok untuk meredakan peradangan akibat asam urat. Selain itu, jintan hitam juga berkhasiat meredakan asma, flu dan alergi, mengurangi tekanan darah tinggi, mencegah batu empedu, mencegah kanker, dan banyak lainnya.

6. Teh Hijau 

 

Teh hijau mengandung banyak polifenol yang bekerja sebagai antioksidan pencegah serangan asam urat. Selain itu, teh hijau juga mengandung vitamin C dan vitamin E yang bermanfaat bagi penderita asam urat. Riset oleh universitas Michigan menunjukkan bahwa teh hijau mengandung senyawa yang disebut epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang mencegah produksi molekul penyebab inflamasi dan kerusakan sendi pada pasien asam urat.

7. Brotowali (tinospora cordifolia) 


Brotowali dinilai sebagai salah satu herbal utama peningkat sistem imun tubuh (immuno-modulator). Karena sifatnya tersebut, brotowali membuat tubuh lebih sehat terhadap penyakit dan lebih awet muda. Selain meringankan asam urat, brotowali juga bermanfaat mengatasi diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi dan menyehatkan organ-organ vital tubuh.

Dan tentunya, selain dari berbagai macam ramuan tradisional yang bisa digunakan untuk pengobatan asam urat secara alami diatas. Kamipun mempunyai Rekomendasi Terbaik bagi anda dalam mengatasi penyakit Asam Urat anda itu dengan JELLY GAMAT LUXOR sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat yang telah terbukti secara alami AMPUH dan MANJUR mengatasi penyakit Asam Urat anda secara alami, aman serta efektif tanpa bahan kimia dan tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Herbal Asam Urat
dengan Jelly Gamat Luxor



Rekomendasi terbaik atasi penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat Luxor : 



Jelly Gamat Luxor solusi terbaik untuk Pengobatan Herbal Asam Urat secara alami dan aman.

Jelly Gamat Luxor terbuat dari teripang yang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. dengan sejumlah khasiat dan kandungan yang banyak yaitu memiliki zat gizi lengkap dengan kandungan kolagen alami yang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Kandungan chondroitin sulfat yang mampu memulikan penyakit sendi, kandungan glukosamin yang merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal dan kandungan lainnya seperti mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

( Pengobatan Herbal Asam Urat - 06/11 )

'
Dengan rekomendasi terbaik dari Jelly Gamat Luxor ini, maka kini akan sangat mudah dan gampang sekali bagi anda untuk bisa menyembuhkan penyakit Asam Urat anda secar alami dan aman. Jika anda masih ragu dengan khasiat terbaik yang dimilki Jelly Gamat sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat ini, anda bisa baca testimoni mereka yang sembuh dari penyakit Asam Urat berkat Jelly Gamat Luxor, dibawah ini.

Jika anda ingin melihat, testimnoninya anda bisa klik:
obat penyakit asam urat

 Jika anda ingin memesannya anda bisa klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT

Dan dibawah ini merupakan Testimoni lainnya dari Kehebatan Jelly Gamat Luxor sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat paling AMPUH dan MANJUR

 


Sebelum melakukan pengobatan herbal asam urat dengan jelly gamat Luxor :
“Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu labih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta koleterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam(obat sakit asam urat). “Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada” lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat.

Sesudah melakukan pengobatan herbal asam urat dengan jelly gamat Luxor :
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum obat sakit asam urat Jelly Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. terima Kasih Luxor.

Semua itu merupakan bukti nyata, dari keampuhan Jelly Gamat Luxor sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat yang alami dan aman tanpa bahan kimia dan tanpa menimbulkan efek samping. dan kami rasa tidak ada yang perlu duragukan lagi, segera anda pesan dan anda konsumsi Jelly Gamat Luxor ini sekarang juga, dan rasakan khasiat terbaiknya.

Bagaiman cara paling mudah untuk bisa mendapatkan Jelly Gamat Luxor sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat ini, simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Paling mudah Mendapatkan Jelly Gamat Luxor sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat


Cara mendapatkan Jelly Gamat Luxor ini sangatllah mudah dan gampang sekali, tinggal anda SMS dengan mengrimkan format pemesanan sebagaimana dibawah ini kenomor berikut 081.220.506.111 
:

GBA : Jumlah Pesanan : Nama anda : Alamat Pengiriman : No.telepon / No.HP

Kirim ke 081.220.506.111

Contoh untuk pemesanan 4 botol :

GBA : 4 Botol : Bambang Priyono : Jl.Merdeka No. 17 Jakarta : 081.220.456.xxx

Kirim ke 081.220.506.111

* Cantumkan Format GBA dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Luxor ini
'
Untuk informasi lebih lengkapnya lagi mengenai Cara Mendapatakn Jelly Gamat Luxor dengan sangat mudah dan gampang sekali, anda tinggal masuk di  CARA PEMESANAN JELLY GAMAT

Terimakasih banyak atas kunjungan dan juga kepercayaan anda berbelanja di website kami ini, semoga saja dengan anda bisa masuk di website kami ini. Menjadikan solusi terbaik bagi anda untuk segera lekas sembuhdari penyakit anda itu. dan kami sangat mengharapkan semoga Produk yang anda beli dari kami ini bisa sangat membantu anda sekali dalam mengatasi semua masalah anda. 

“Banyak orang di dunia ini yang menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa kesehatan sehingga mereka tidak memiliki waktu untuk menikmati kesehatannya sendiri.” Orang bijak selalu mengatakan, “Kekayaan paling berharga adalah kesehatan.”

© Copyright 2012 on http://www.berkata.com/2012/07/kata-mutiara-kesehatan.html
under Creative Common Attribution
“Banyak orang di dunia ini yang menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa kesehatan sehingga mereka tidak memiliki waktu untuk menikmati kesehatannya sendiri.” oleh sebab itu “Kekayaan paling berharga adalah kesehatan.”

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

 © Copyright 2012 on  Pengobatan Herbal Asam Urat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar